ID Referral BebasBayar 2024, Cara Daftar & Upgrade Premium

Admin | Aplikasi

ID Referral BebasBayar 2024, Cara Daftar & Upgrade Premium. Terbaru hari ini! Kode atau nomor id referral untuk rujukan daftar Bebas Bayar. Disertakan cara daftar, mengisi saldo, menggunakan apk, transaksi dan upgrade premium BebasBayar. Cekidot!

Apa itu BebasBayar? BebasBayar adalah aplikasi keuangan serba bisa milik PT Bimasakti Multi Sinergi. BebasBayar sudah didownload sebanyak 1,6 juta lebih pengguna dengan rating diatas 4. BebasBayar terbilang aman, legal dan resmi karena memiliki sistem Keamanan Data & Informasi yang Teruji ISO 27001. Serta berlisensi resmi Bank Indonesia dan diawasi OJK (Otoritas Jasa Keuangan). BebasBayar juga resmi terdaftar di Asosiasi Fintech Indonesia.

Adapun produk dan layanan BebasBayar seperti transfer bank dengan biaya admin yang sangat murah hingga gratis, top up E-Wallet, beli pulsa, paket data, token listrik, tiket kereta, tiket pesawat, voucher game, top up diamond, bayar tagihan apa saja, bayar asuransi, pajak hingga zakat dan qurban online. Tersedia juga fitur scan QR code yang dapat digunakan di jutaan Merchant di Indonesia.

ID Referral BebasBayar

ID Referral BebasBayar adalah sebuah kode undangan ajak teman berupa angka atau nomor dari ID Pengguna yang digunakan sebagai rujukan/referensi saat daftar di aplikasi BebasBayar. Spesial untuk pengguna baru! Dapatkan keuntungan berupa harga diskon untuk pulsa, cashback untuk bayar tagihan dan pembelian tiket, transfer bank gratis, koin Emas hingga bonus tunai di setiap aktifitas pembayaran anda di BebasBayar.

ID Referral BebasBayar 2022

Berikut id referral BebasBayar terbaru 2024:

ID Referral BebasBayar 2022
Aplikasi:BebasBayar
Kategori:Keuangan
ID Referral:123342373

Klik tombol Salin Kode untuk menggunakannya

Cara Memasukkan ID Referral BebasBayar

Gunakan ID Referral 123342373 ketika daftar aplikasi BebasBayar. Bagi yang belum punya aplikasi BebasBayar, anda bisa download dan instal secara gratis di Google Play Store. Untuk tata cara pendaftaran beserta memasukkan id referral akan kami jelaskan secara rinci sebagi berikut.

Cara Daftar BebasBayar

Berikut cara daftar BebasBayar:
1. Salin ID Referral 123342373
2. Buka aplikasi BebasBayar
3. Tap Setuju dan Lanjutkan, kemudian Izinkan
4. Masukkan Nomor HP, terus tap Lanjutkan
5. Masukkan nama lengkap, email aktif dan 6 angka PIN
6. Di kolom ID Referral, masukkan ID Referral 123342373
7. Tap Daftar Sekarang
8. Selesai, jangan lupa verifikasi dan isi saldo

Cara Mengisi Saldo Bebas Bayar

Berikut cara mengisi saldo Bebas Bayar:
1. Tap Menu Akun
2. Tap Topup Saldo
3. Pilih metode top up, misal Transfer Bank
4. Masukkan Nominal Top up
5. Pilih Bank tujuan transfer, misal BCA
6. Tap Lanjutkan
7. Salin nominal rekening dan nomor rekening
8. Lakukan transfer sesuai petunjuk
9. Selesai dan lanjut upgrade premium


Baca Juga: Kode Referral AstraPay


Keuntungan Bebas Bayar Premium

Berikut keuntungan Bebas Bayar Premium:
1. Potensi Penghasilan 2 Juta lebih per Bulan
Terdapat program khusus untuk anda yang telah menjadi Member Premium. Seperti program ajak teman dapat 1 koin emas atau 70 ribu per orang, dll.
2. Bonus Tunai atau Cashback Naik 100%
Bonus Tunai adalah keuntungan bulanan yang akan diterima Member Premium dari transaksi di BebasBayar. Besaran Bonus Tunai yang diterima Member Premium 100% lebih besar daripada Member Personal. Semakin banyak Bonus Tunai Anda, maka akan semakin banyak keuntungan yang akan Anda dapatkan.
3. Auto Cuan
Program Premium memungkinkan para pengguna BebasBayar untuk memperluas komunitas bisnis, meningkatkan kesempatan untuk meraih keuntungan berlapis dan mendapatkan hadiah menarik berupa smartphone, sepeda motor, umroh executive dan liburan ke Eropa Gratis!
4. Dapat Voucher Diskon
Setelah Upgrade Premium Anda akan mendapatkan banyak voucher diskon. Seperti voucher diskon tiket kereta api, PDAM, BPJS, tiket pesawat, pulsa, PLN, dll. Tiap voucher diskon bisa digunakan sampai 10x transaksi.

Cara Upgrade Premium Bebas Bayar

Berikut 4 cara upgrade premium BebasBayar: (Pilih salah satu)
1. Dengan 40 kali transaksi pulsa, E-Money dan Voucher Game
2. Dengan 7 kali transaksi pembayaran tagihan (PLN, PDAM, dll)
3. Dengan 3 kali transaksi pembelian tiket kereta dan pesawat
4. Dengan bayar 79 ribu rupiah (cara cepat)

Cara Transaksi Bebas Bayar

Anda bisa transaksi Bebas Bayar lewat
1. Aplikasi BebasBayar
2. Website BebasBayar: https://bebasbayar.com
3. Whatsapp BebasBayar: 081553339999
4. SMS Center BebasBayar
082244823999 (Simpati)
087759011112 (XL)
085606527999 (Indosat)

Demikianlah informasi mengenai ID Referral BebasBayar 2023 beserta cara daftar, mengisi saldo, transaksi hingga upgrade akun premium. Semoga bermanfaaat untuk anda. Jangan lupa simak terus info aplikasi, game, tv dan promo terbaru hanya di Ngung.com.